Sunday, April 29, 2018

Undangan nikah 200 ribu


kami jasavideosolo.com melayani pembuatan undangan nikah video. dewasa ini undangan nikah video sangatlah populer , dengan bermodal koneksi internet bisa di share di whatsap, fb sosmed lainnya untuk mengabarkan kabar baik yaitu tanggal dan detail pernikahan.
Dikarenakan banyaknya permintaan pembuatan video nikah. kami menyediakan paket dan custom, Paket undangan nikah sangatlah terjangkau yakni 200 ribu saja dengan pembuatan membutuhkan waktu 1 hari atau 24 jam.
jadi hubungi saja kami

Apakah anda ingin membuat video undangan nikah yang menarik, bisa diposting di instagram, facebook atau sosial media lainnya..
well anda datang di tempat yang tepat
kami galennolan menerima pembuatan wedding invitation video atau video undangan nikah yang sangat menarik dengan harga yang terjangkau.
undangan nikah video kami telah sampai ke seluruh pelosok indonesia, dari solo, karanganyar, indonesia bagian timur dan barat .. juga. jangan sampai ketinggalan jaman . anda harus mempunyai video undangan nikah yang bisa disebar di whatsapp , instagram, facebook atau sosial media lain..
yuk

undangan nikah video solo, undangan nikah video kalimantan, undangan nikah video papua, undangan nikah video jakarta, jasa video animasi 

Hanya cukup merogoh kocek 200k saja. 
yang anda butuhkan hanya 

-Memilih paket dibawah ini , apakah paket 1, 2 atau 3
- Kirimi kami detail acara, akad, resepsi nama dan yang ingin anda tampilkan dlam video
- Kirimi kami pula poto poto pre wedd anda, atau mungkin malah full animasi, terserah anda..

hubungi kami segera
085642440571
email ? galen.nolan1@gmail.com

PAKET 1

PAKET 2
PAKET 3
Paket 4


PAKET 5

PAKET 6



cukup dengan merrogoh kocek 200k anda akan mendapatkan video undangan wedding anda sendiri,

hal yang perlu anda persiapkan

- data yang ingin ditampilkan

- foto yang ingin ditampilkan

Hub wa kami 085642440571

galiho

Author & Editor

Kami telah melayani kebutuhan video promosi, video presentasi, video motion grafis untuk kebutuhan perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri

0 comments:

Post a Comment